Travel ke Kota Cape Town

Bukan maksud bicara bombastis dan lebay, tapi memang kota Cape Town termasuk salah satu kota populer yang menjadi tempat tujuan wisata menurut harian telegraph. Pertama, ada keindahan dari pegunungan terjal yang terus berakhir ke laut yang berkilau, alam bawah laut yang lapisan-lapisannya berkarpet hijau dan motif bunga yang lembut – Kerajaan Cape Floral, yang mungkin terlihat kecil namun terkaya di dunia.

Lalu ada pantai putih murni yang harus dikatakan – sebuah Atlantik yang dingin, lekukan mereka yang ditentukan oleh batu granit raksasa untuk dipanggang, dan mengepakkan arus pegunungan di hutan belang. Kedekatan alam adalah sumber takjub yang konstan di sini, apakah itu bercak zebra dan rusa kutub merumput di lereng Gunung Table dari jalan raya, menyaksikan ikan paus keluar dari dek restoran yang menghadap ke Teluk Palsu, memohon di hadapan gunung Dua Belas Rasul selama yoga. kelas di pantai Camps Bay atau dihentikan oleh cavorting Punt di dekat Cape Point.

Namun, Cape Town memiliki tepi kota yang sejuk juga: galeri seni yang sangat baik, bar tepi pantai, restoran kelas dunia, toko-toko yang cerdas, dan rumah bagi seniman dan desainer inovatif Afrika, yang digambar oleh keindahan bawaan kota.

Tentu saja kota ini selalu merupakan kota paling kosmopolitan di Afrika Selatan: orang Belanda yang menanam kebun pertama dan membangun Kastil Harapan Agung yang sombong pada tahun 1666 diikuti oleh orang Prancis, yang menambah keterampilan pembuatan anggur dan wisma kelas atas koloni asli. ; Budak Melayu membawa rempah-rempah dan menara; orang Inggris meninggalkan rumah-rumah bergaya Georgia dan rumah-rumah bertingkat Victoria, dan para pengungsi dari seluruh Afrika telah berhasil menuju ke selatan untuk mencari kekayaan mereka di bawah bayang-bayang gunung berpuncak datar.

Wisata makanan, jazz dan Injil memperkenalkan spektrum pengalaman budaya yang luas, dan tidak ada kunjungan yang lengkap tanpa setidaknya satu hari penuh menjelajahi beberapa lembah berkarpet anggur di sekitarnya, pelayaran terroir kaya mereka tidak hanya memenangkan penghargaan anggur tapi menghasilkan yang luar biasa, akuntansi untuk beberapa santapan terbaik (dan paling terjangkau) di dunia. Ini adalah kota yang benar-benar terbuka bagi dunia selama dua dekade terakhir, dan – di R17 / 18 sampai £ 1 – masih menawarkan nilai uang yang sangat baik, dan rasa penemuan baru. Tidak mengherankan jika Cape Town memiliki – untuk tahun ketiga berturut-turut – memenangkan penghargaan survei Telegraph reader sebagai kota terbaik di dunia untuk dikunjungi. Meskipun demikian, kota ini tetap sangat musiman, yang membatasi pembangunan – dan jumlah tempat tidur. Seperti kebanyakan hal, ada baiknya merencanakan ke depan.

Tinggalkan Balasan